22/9/2020 22/9/2020 22/9/2020
MASIGNCLEAN103

Prediksi AS Roma vs Manchester City 11 Des 2014

AS Roma vs Manchester City

Stadion Olimpico, Roma akan menjadi saksi bisu pertarungan dua tim besar yang memperebutkan posisi dua klasemen Grup E Liga Champion sekaligus memastikan siapa yang berhak lolos kebabak 16 besar, secara statistik, AS Roma lebih diunggulkan. Selain bermain di kandang sendiri, tren performa tim ibukota Italia itu juga sedang bagus. 

Di Grup E, Bayern Munich sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke 16 besar dengan predikat juara grup. Satu tiket sisa akan direbutkan oleh AS Roma, Manchester City serta CSKA Moskow, Tiga tim tersebut memiliki poin yang sama, yaitu 5. Seperti dilaporkan UEFA, Roma bisa melaju ke 16 besar jika menang atas ManCity. Meskipun, hasil imbang juga sudah bisa meloloskan para Serigala Ibu Kota, tapi dengan catatan CSKA kalah dari Roma.

Ini akan menjadi laga yang unik pasalnya, Roma bisa lolos dengan bermain imbang 0-0, namun bila imbang 1-1 atau lebih akan membuat wakil Italia ini tersingkir. Sementara itu, ManCity bisa terus melaju bila bermain imbang dengan gol atau menang atas Gialorossi, Roma unggul dalam rekor head-to-head atas wakil Rusia tersebut. Sebenarnya Roma hanya butuh bermain imbang untuk lolos, asalkan CSKA ditahan Bayern. Sementara jika CSKA kalah, maka Roma hanya perlu hasil imbang tanpa gol di Olimpico untuk melaju ke babak 16 besar.

Sementara nasib City sedikit lebih kritis dibandingkan Roma. Pasukan Manuel Pellegrini tersebut harus menang atas Il Lupi, julukan Roma. Itu pun masih diiringi syarat CSKA tidak boleh menang di Allianz Arena, atau setidaknya bermain imbang dengan disertai gol. Mimpi buruk pun semakin membayangi Edin Dzeko dkk, mengingat The Citizens tidak pernah sukses meraih kemenangan dalam empat kunjungan mereka di Italia.

Dalam laga ini skuat Man City akan tampil tanpa Sraiker andalam mereka Sergio Aguero yang dibekap cedera ligamen lutut setelah hanya bermain tujuh menit ketika melawan Everton di Liga Premier, Sabtu (6/12). Sementara gelandang bertahan Yaya Toure absen karena sanksi, adapun kapten Vincent Kompany, gelandang Stefan Jovetic dan Fernandinho masih harus menantikan pemeriksaan medis terakhir untuk menentukan bisa diturunkan atau tidak di kandang Il Lupi.
Prediksi AS Roma vs Manchester City

Head To Head AS Roma vs Manchester City :
01/10/14 Manchester City 1 – 1 Roma (UCL)

Lima pertandingan terakhir As Roma :
07/12/14 Roma 2 – 2 Sassuolo (SEA)
01/12/14 Roma 4 – 2 Internazionale (SEA)
26/11/14 CSKA Moskva 1 – 1 Roma (UCL)
23/11/14 Atalanta 1 – 2 Roma (SEA)
10/11/14 Roma 3 – 0 Torino (SEA)

Lima pertandingan terakhir Man City :
07/12/14 Manchester City 1 – 0 Everton (PRL)
04/12/14 Sunderland 1 – 4 Manchester City (PRL)
30/11/14 Southampton 0 – 3 Manchester City (PRL)
26/11/14 Manchester City 3 – 2 Bayern M√ľnchen (UCL)
22/11/14 Manchester City 2 – 1 Swansea City (PRL)

Prediksi Susunan pemain AS Roma vs Manchester City :

AS Roma : M.De Sanctis, K.Manolas, D. De Rossi, K.Strootman, J.Holebas, M.Yanga Mbiwa, A. Florenzi, J.Iturbe, M.Destro, M.Pjanic, A.Ljajic.

Manchester City : J.Hart, S.Nasri, Jesus Navas, P.Zabaleta, M.Demichelis, Fernando, Y.Toure, E.Mangala, G.Clichy, J.Milner , S.Aguero

Prediksi Skor Akhir AS Roma vs Manchester City adalah 1 – 0
Share This :
DISEPAK

Adalah seorang Blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, seputar olah raga dan Bisnis Online.