Prediksi PSG vs Barcelona 15 Februari 2017

Kedua tim raksasa asal Eropa itu bukan sekedar bertanding melainkan berkubang dengan makna kehidupan yang bersalut dalam laga sepak bola sebagai sekolah kehidupan. PSG menghadapi Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di stadion Parc des Princes, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 01.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Laurent Blanc, pelatih yang membesut PSG, jelang laga digelar justru menanamkan nilai kepada anak asuhannya bahwa kolektivitas merupakan kata kunci menghadapi skuat papan atas asal La Liga itu. Tidak ingin terperangkap oleh penyakit birokrasi umumnya yang mendewakan “apa yang seharusnya” bukan kepada “apa yang benar-benar kita yakini”, maka Blanc menegaskan bahwa kemenangan 3-2 atas Barcelona pada September 2015 itu merupakan momentum membentuk dan membangun kepercayaan diri. Pelatih asal negara menara Eiffel itu bukan tidak mungkin merujuk kepada pernyataan pelatih Barcelona Luis Enrique yang secara lugas mengakui bahwa PSG bukan lawan yang mudah.

Prediksi PSG vs Barcelona 15 Februari 2017– Enrique tidak asbun atau asal bunyi. Ia merujuk kepada capaian musim lalu bahwa PSG tidak terkalahkan dalam 24 laga kandang. Hanya saja Blanc tidak perlu lekas-lekas besar kepala. Tim kesayangan kota Paris itu menghadapi kesulitan tidak kecil, karena Zlatan Ibrahimović sebagai salah satu pemain pilar masih terkena larangan bertanding. Selain Ibrahimovic, PSG tidak akan diperkuat oleh Serge Aurier dan Marco Verratti. Untuk itu, Gregory Van der Wiel, Edinson Cavani dan Yohan Cabaye siap mengisi kekosongan itu. Mengenai Thiago Motta, belum ada lampu hijau apakah dia siap bertarung melawan Barcelona. Sama halnya dengan David Luiz yang diselimuti tanda tanya apakah ia akan membela timnya itu.

Blanc bakal mulai memainkan Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi di lini depan berkongsi dengan Edinson Cavani setelah Lucas Moura kurang menunjukkan performa terbaik untuk turun bertanding selama 45 menit lebih setelah ia pulih dari cedera.
Di kubu Barcelona, Dani Alves terkena suspensi, dengan begitu Adriano mengisi posisi bek kanan. Hanya Thomas Vermaelen yang absen dalam laga di Paris. Sementara, di bawah mistar gawang, Marc-Ander ter Stegen berpeluang besar turun mengingat urgensi laga sekelas Champions League.

 Lima laga terakhir:
(W:menang; L:kalah: D:imbang)

* PSG: W W W W L

11/4/15 Bastia 0 – 4 PSG
8/4/15 PSG 4 – 1 Saint-Étienne Loire
5/4/15 Olympique Marseille 2 – 3 PSG
20/3/15 PSG 3 – 1 Lorient-Bretagne Sud
15/3/15 Girondins de Bordeaux 3 – 2 PSG

* Barcelona: D W W W W

11/4/15 Sevilla 2 – 2 Barcelona
8/4/15 Barcelona 4 – 0 Almería
5/4/15 Celta de Vigo 0 – 1 Barcelona
22/3/15 Barcelona 2 – 1 Real Madrid
18/3/15 Barcelona 1 – 0 Manchester City

Prediksi PSG vs Barcelona 15 Februari 2017 1-2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

disepak.com informasi jadwal pertandingan sepak bola